Liga Inggris | Detail

Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool atas Aston Villa, Mane Malah Puji Pemain Lain

Rio Eristiawan
Rabu, 11 Mei 2022, 09:45 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool atas Aston Villa, Mane Malah Puji Pemain Lain
Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

BIRMINGHAM - Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Meski begitu, Mane malah memberikan pujian kepada Luis Diaz yang memberikan umpan kepadanya.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, The Reds harus tertinggal terlebih dahulu usai The Villa  -julukan Aston Villa- memimpin melalui Douglas Luiz (3').

Namun Liverpool berhasil menyamakan skor melalui Joel Matip (6'). Sementara gol kemenangan The Reds dicetak oleh Sadio Mane (65') usai memanfaatkan umpan silang Luis Diaz.

Seusai pertandingan Mane mengatakan Diaz memberikan umpan silang yang sempurna kepadanya. Ia menjelaskan posisinya berada tepat di dalam kotak penalti dan hanya perlu mencetak gol tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

"Itu adalah umpan silang yang bagus dari Diaz. Saya berada di dalam kotak penalti dan saat ini saya hanya perlu memasukkannya ke gawang dan bahkan tanpa tenaga saya biasanya mencetak gol," kata Mane dilansir dari BBC, Rabu (11/5/2022).

Pemain internasional Senegal itu pun telah mengetahui karakteristik Diaz karena telah berlatih setiap hari. Bahkan Mane mengetahui rekan setimnya itu akan memberikan umpan kepadanya dan membuatnya harus siap untuk menerima umpan tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1407 seconds [12]