logo
Liga Inggris | Detail

Jadi Pahlawan Kemenangan Brentford, Ivan Toney Sudah Duga Man City Bakal Buat Kesalahan

Rio Eristiawan
Minggu, 13 November 2022, 03:02 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan Brentford, Ivan Toney Sudah Duga Man City Bakal Buat Kesalahan
Penyerang Brentford, Ivan Toney (REUTERS)

MANCHESTER - Penyerang Brentford, Ivan Toney menjadi pahlawan kemenangan timnya ketika berhadapan dengan Manchester City. Pada pertandingan tersebut, Ivan Toney berhasil mencetak dua gol ke gawang Man City.

Usai pertandingan tersebut, Toney mengatakan dirinya sudah mengetahui The Citizens -julukan Man City- bakal membuat kesalahan.

The Bees -julukan Brentford- berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Man City di pertandingan ke-14 Liga Inggris 2022/2023 di Etihad Stadium, Sabtu (12/11/2022) malam WIB. Dalam laga tersebut Toney berhasil membawa Brentford unggul terlebih dahulu pada menit ke-16.

Namun Man City berhasil menyamakan skor melalui Phil Foden pada menit ke-45+1. Namun Toney kembali mencatatkan namanya untuk membawa Brentford meraih poin penuh, setelah mencetak gol pada menit ke-90+8.

"Kami (Brentford) hanya harus terus melakukan yang terbaik dan terus melakukan yang terbaik. Saya tahu apa yang saya mampu dan saya akan terus maju, motivasinya adalah para pemain di ruang ganti dan para penggemar," kata Toney dilansir dari BBC, Sabtu (12/11/2022).

Penyerang berusia 26 tahun itu pun menjelaskan hasil latihan berhasil ditujukan oleh rekan-rekanya, sehingga mampu mengalahkan Man City. Meski The Citizens adalah juara Liga Inggris musim lalu, tetapi Toney menyadari lawannya bakal membuat kesalahan.

"Apa yang kami lakukan minggu demi minggu di lapangan latihan menunjukkan bahwa kami mampu melakukan ini. Mereka mungkin Manchester City tapi mereka manusia dan manusia membuat kesalahan," tutupnya.

Hasil tersebut membuat Brentford berhasil mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Mereka pun menempati posisi ke-10 dengan 19 poin.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1700 seconds [12]