Liga Italia | Detail

Jadi Pahlawan AC Milan di Coppa Italia, Leao Ogah Bicara Perpanjangan Kontrak

Tino Satrio
Jum'at, 14 Januari 2022, 10:10 WIB
Jadi Pahlawan AC Milan di Coppa Italia, Leao Ogah Bicara Perpanjangan Kontrak
Usai menjadi pahlawan AC Milan di Coppa Italia, Rafael Leao masih bungkam bicara soal perpanjangan kontraknya. (Foto: Twitter/AC Milan)

MILAN – Usai menjadi pahlawan AC Milan di Coppa Italia, Rafael Leao masih bungkam bicara soal perpanjangan kontraknya. Gol yang dicetak Leao membawa AC Milan lolos ke Perempat Final Coppa Italia usai menumbangkan Genoa dengan skor 3-1, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. 

Ya, I Rossoneri -julukan AC Milan harus susah payah untuk lolos. Tim asuhan Stefano Pioli sempat tertinggal lebih dulu dan dipaksa bermain hingga perpanjangan babak alias 120 menit usai imbang dengan skor 1-1 hingga 90 menit.

Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor sebagai pendongkrak semangat rekan-rekannya menit ke-102'. Kemudian, Alexis Saelemaekers hadir untuk memastikan kemenangan 3-1 pada menit ke-112'.

Usai pertandingan, wonderkid asal Portugal itu ditanya tentang masa depannya. Leao pun menyebut kalau ia sangat mecintai AC Milan.

"Saya senang di Milan, ini adalah klub yang hebat dan saya mencintai kota ini," kata Leao melansir dari Football Italia, Jumat (14/1/2022).

Dari kabar sebelumnya, Paolo Maldini selaku direktur klub mengatakan bahwa manajemen tim sedang bergerak untuk mengamankan jasa sejumlah pemain penting. Pemain berusia 22 tahun tersebut masuk dalam kandidat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1122 seconds [13]