Sportainment | Detail

Jadi Pacar Gregoria Mariska, Mikha Angelo Akui Suka Gemas dengan Komentar Nyinyir Warganet

Bagas Abdiel Kharis Theo
Jum'at, 12 November 2021, 18:35 WIB
Jadi Pacar Gregoria Mariska, Mikha Angelo Akui Suka Gemas dengan Komentar Nyinyir Warganet
Mikha Angelo saat hadir menemai Gregoria Mariska di ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA - Kekasih Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo tampak hadir di Indonesia Badminton Festival 2021 untuk mewakili keluarga Gregoria yang tidak absen datang ke Bali. Saat ditemui oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (12/11/2021), musisi muda itu sering menjadi teman curhat Gregoria dan mendengarkan segala macam keluh kesahnya saat bertanding, termasuk saat mendapat komentar nyinyir dari warganet. 

Saat ditemui oleh tim MNC Portal Indonesia, Mikha menyatakan bahwa Ria -panggilan Mikha untuk Gregoria- sering merasa terpuruk karena belum bisa memenuhi harapan publik Tanah Air. Sekalipun merasakan kemenangan, Mikha bahka masih mendengar cerita keluhan Gregoria.

"Kadang dia itu lebih mengeluh ke dirinya sendiri dibanding situasi (pertandingan atau lawan). Bahkan habis menang pun dia kalau telepon atau chat, dia bilang 'aduh parah tegang banget'." kenang Mikha.

"Sebenarnya jarang banget ngobrol sama Ria kalau setelah tanding dia senang. Kayak sering banget kalau menang pun, bilang 'enggak sih tadi kurang, mainnya masih terlalu tegang'. Akhir-akhir ini mungkin dia lebih banyak seperti itu kayak mentalnya ngerasa tegang banget nih," ucap Mikha kepada MNC Portal Indonesia di Hotel Westin, Bali.     

Sebagai kekasih sekaligus support system Gregoria, Mikha tidak lantas tinggal diam. Personil The Overtunes itu selalu siap menerima cerita-cerita dari sang juara dunia junior 2017 tersebut. 

Gregoria Mariska Tunjung bersama sang kekasih, Mikha Angelo (Foto: Instagram/mikha97)
Gregoria Mariska Tunjung bersama sang kekasih, Mikha Angelo (Foto: Instagram/mikha97)

"Saya biasanya jadi teman curhat. Saya biasanya kasih tahu juga pendapat saya tentang pertandingannya, karena biasanya ikut nonton. Kebanyakan sih yang dia sudah tahu juga, tetapi mencoba memastikan saja. Selain itu, ya kayak gini datang langsung," lanjutnya.

Akan tetapi, lebih dari itu, Mikha ternyata juga memiliki kekesalan terhadap para perundung di media sosial jika Gregoria mengalami kekalahan. Pada kondisi ini, Mikha memiliki perasaan yang sama dengan warganet karena menyayangkan kegagalan sang kekasih. Tapi dia juga memahami bagaimana perjuangan Gregoria untuk bisa selalu menampilkan performa terbaik.

Bahkan ada beberapa komentar dari para warganet yang dirasa Mikha begitu menyakitkan Gregoria. Tak terkecuali dengan status Gregoria yang sudah memiliki kekasih, yang dianggap publik menjadi penyebab turunnya prestasi pemain asal Wonogiri tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3174 seconds [12]