Liga Inggris | Detail

Jadi Klub Kaya Baru, Newcastle United Malah Incar Pemain Cederaan

Rio Erfandi
Senin, 11 Oktober 2021, 18:12 WIB
Jadi Klub Kaya Baru, Newcastle United Malah Incar Pemain Cederaan
Aaron Ramsey berlatih bersama skuad Timnas Wales (Reuters)

TURIN – Newcastle United kini menjadi klub kaya baru di Liga Inggris setelah mereka diakuisisi oleh perusahaan konsorsium asal Arab Saudi, Public Investmen Fund (PIF). Sejumlah nama pemain pun bermunculan yang dikabarkan menjadi incaran The Magpies. Salah satunya adalah Aaron Ramsey dari Juventus.

Juventus kabarnya mempertimbangkan untuk melepas pemainnya Ramsey pada bursa transfer musim dingin 2022. Sebab, sang pemain dinilai gagal menunjukkan performa yang memuaskan selama berseragam Bianconeri.

Ramsey justru lebih sering mengalami cedera dan menjalani perawatan. Menariknya, gelandang asal Wales itu justru mengkritik metode latihan Juventus yang dianggapnya tidak sesuai dengan dirinya. Maka dari itu, kini hubungan Ramsey dengan Juventus pun merenggang. 

Ramsey sendiri bergabung dengan Juventus secara gratis dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Pada musim ini Ramsey hanya memainkan laganya dengan tampil 105 menit.

Bahkan sejak Maret lalu, Ramsey terhitung tampil lebih banyak saat membela Timnas Wales ketimbang Juventus.  Menurut laporan yang dimuat Football Italia, Senin (11/10/2021), Juventus mempertimbangkan untuk melepas Ramsey.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2942 seconds [12]