Liga Italia | Detail

Jadi Incaran Banyak Klub, Paulo Dybala Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 24 Mei 2022, 09:14 WIB
Jadi Incaran Banyak Klub, Paulo Dybala Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depannya
Selebrasi gol Paulo Dybala saat berhasil menjebol gawang Genoa (REUTERS)

MILAN – Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, merupakan salah satu nama yang diincar banyak klub Eropa pada musim panas ini. Namun, sampai saat ini Dybala mengatakan bahwa dirinya belum mengambil keputusan soal masa depan kariernya.

Dybala bakal menjadi pemain dengan status bebas transfer pada 30 Juni 2022 mendatang. Pasalnya, Juventus telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Alhasil, pemain asal Argentina itu menjadi target incaran banyak klub seperti Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal dan Manchester United. Meski kabarnya dia lebih tertarik untuk bertahan di Liga Italia dengan Inter Milan dan AS Roma disebut sebagai dua klub yang sangat menginginkan jasanya.

Pada Senin (23/5/2022), Dybala berada di San Siro untuk bermain dalam laga amal yang diselenggarakan oleh mantan bintang Nerazzurri –julukan Inter, Samuel Eto’o. Sebelum sepak mula, dia terlihat mengobrol dengan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, yang tentu saja membangkitkan harapan para fans mereka untuk melihatnya berseragam Inter musim depan.

Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan mengenai transfernya dengan pihak Inter pada kesempatan tersebut.

“Saya senang berada di sini, saya berbicara dengan (Walter) Samuel sebelumnya dan dia salah satu yang hebat, jadi saya tidak bisa melewatkannya,” kata Dybala dilansir dari Football Italia, Selasa (24/5/2022).

“Saya lebih suka berbicara tentang acara dan bukan masa depan saya,” imbuhnya.

Selain Inter, Roma juga dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Dybala. Bahkan, legenda Roma, Francesco Totti, beberapa lalu mengatakan bakal merayunya untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho itu. Namun, lagi-lagi dia enggan berbicara mengenai hal tersebut meski sangat menghargai pujian yang diberikan oleh Totti.

“Totti adalah seorang idola, saya senang mendengarnya berbicara tentang saya dengan penuh perhatian. Saya santai, besok saya akan menjalani tugas internasional dan kami sedang mempersiapkan pertandingan yang menyenangkan melawan Italia, lalu saya akan pergi berlibur,” jelas mantan pemain Palermo itu.

Lebih lanjut, Dybala menyatakan masih belum tahu klub mana yang akan dipilih untuk melanjutkan kariernya. Yang jelas, dia ingin memilih klub yang terbaik untuknya.

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan mencoba memilih yang terbaik untuk saya,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1431 seconds [12]