logo
Liga Indonesia | Detail

Jadi Dirut PT LIB, Persija Jakarta Terima Pengunduran Diri Ferry Paulus

Furqon Al Fauzi
Rabu, 16 November 2022, 04:45 WIB
Jadi Dirut PT LIB, Persija Jakarta Terima Pengunduran Diri Ferry Paulus
Ferry Paulus terpilih jadi Dirut PT LIB yang baru (Foto: Persija)

JAKARTA - Terpilih jadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus resmi mundur dari jabatan Direktur Olahraga Persija Jakarta. Manajemen Persia pun telah menerima pengunduran resmi Ferry Paulus.

Manajemen Persija secara resmi menyatakan bahwa Ferry Paulus telah mengundurkan diri sebagai Direktur Olahraga PT Persija Jaya Jakarta. Hal itu berkaitan dengan tugas baru yang ia emban di PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai Direktur Utama.

Presiden Persija Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa terpilihnya Ferry Paulus sebagai Dirut LIB berdasarkan keputusan dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

“Terpilihnya Pak Ferry sebagai Direktur Utama PT LIB adalah keputusan dari para pemegang saham PT LIB. Keputusan tersebut merupakan langkah transformasi untuk memajukan industri sepak bola Indonesia,” kata Prapanca.

Manajemen Macan Kemayoran sangat berharap di bawah komando Ferry Paulus, PT LIB bisa membawa kompetisi Indonesia bangkit dan terus membaik. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1732 seconds [13]