Liga Indonesia | Detail

Jacksen F Tiago Tegaskan Persipura Siap Tampil Habis-Habisan di Seri Ketiga Liga 1 2021-2022

Rifqi Herjoko
Kamis, 18 November 2021, 12:45 WIB
Jacksen F Tiago Tegaskan Persipura Siap Tampil Habis-Habisan di Seri Ketiga Liga 1 2021-2022
Persipura Jayapura takluk 0-1 dari Bali United (Foto: Bali United)

SLEMAN – Penampilan Persipura Jayapura di dua seri awal Liga 1 2021-2022 terbilang sangat tidak memuaskan. Bahkan dari dua seri tersebut Persipura justru berada di zona degradasi, setelah mengoleksi lima poin dari 11 laga.

Dari total laga tersebut, Ian Louis Kabes dan kolega hanya memenangkan 1 laga. Sementara itu, dua laga berakhir seri dan 8 laga berakhir dengan kekalahan. Bahkan, mereka selalu menelan kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Kondisi tim berjuluk Mutiara Hitam itu cukup mengkhawatirkan. Hasil tersebut tentunya menjadi pertanyaan besar, mengingat Persipura merupakan tim kuat favorit juara di kompetisi Tanah Air.

Sejak era Liga Indonesia digulirkan, tim asal Papua itu telah meraih 4 kali gelar juara. Namun, saat ini tim tersebut justru kehilangan tajinya.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, pun angkat suara jelang seri ketiga Liga 1 musim ini. Dia menegaskan timnya siap tampil habis-habisan demi meraup banyak poin. Hal itu tentunya untuk mengangkat posisi mereka dari papan bawah klasemen.

“Persipura akan mengejar seluruh poin pertandingan sebanyak yang kami mampu,” ujar Jacksen Tiago dilansir dari laman Liga Kamis (18/11/2021).

Sebagai informasi, Persipura akan menghadapi Borneo FC di laga pembuka seri ketiga Kamis (18/11/2021) sore WIB. Sang pelatih berharap timnya dapat memberikan hasil positif di laga nanti.

“Kami di posisi akhir. Tidak ada nilai yang bisa ditawar lagi. Jika Tuhan mengizinkan, kami akan tunjukkan yang terbaik melawan Borneo FC," lanjut pelatih asal Brasil ini.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8141 seconds [13]