logo
Liga Indonesia | Detail

Jacksen F Tiago Kecewa Berat Persis Kalah Dua Kali Berturut-turut

Andri Bagus Syaeful
Senin, 01 Agustus 2022, 06:45 WIB
Jacksen F Tiago Kecewa Berat Persis Kalah Dua Kali Berturut-turut
Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, berbicara dalam konferensi pers jelang menghadapi Persija Jakarta (Foto: Twitter/@persisofficial)

BEKASI - Persis Solo kembali menelan kekalahan kedua pada Liga 1 2022-2023. Kali ini Skuad asuhan Jacksen F Tiago itu tumbang 1-2 dari Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Kekalahan atas Persija ini merupakan kekalahan kedua yang diterima oleh Persis pada gelaran Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, Persis Solo juga harus kalah di pekan pertama 2-3 saat berhadapan dengan Dewa United FC. 

Menganggapi dua hasil kekalahan yang diterima oleh timnya, Jacksen F Tiago mengatakan kekalahan dari Persija ini tidak sesuai harapannya. Oleh karena itu, dia cukup kecewa dengan apa yang didapat.

"Sebuah hasil yang jelas sangat membuat kami semua kecewa. Kami punya harapan dapat poin," ucap Jacksen F Tiago di Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Lebih lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan skema permainan yang timnya sudah siapkan tidak terlihat pada babak pertama. Namun, pada babak kedua Persis lebih baik dalam menerapkan pola permainan.

"Babak pertama kami tidak sesuai rencana. Babak kedua kami mampu melakukan perubahan. Akan tetapi, belum cukup dapat hasil maksimal," ujarnya.

Sementara itu, pemain Persis Solo Samsul Arif mengakui Persija sangat mendominasi permainan pada babak pertama. Kondisi itu membuat timnya sulit mengembangkan permainan dan bahkan harus kebobolan dua kali pada babak tersebut.

"Kami sedikit menderita pada babak pertama. Kami tidak siap ditekan Persija dan kemasukan dua gol. Pada babak kedua, kami agak sedikit bangkit. Ini sepak bola, kami kalah. Kami harus berbenah untuk laga selanjutnya," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1502 seconds [13]