logo
MotoGP | Detail

Jack Miller Gabung KTM, Bos Ducati Berikan Salam Perpisahan

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 10 Juni 2022, 05:32 WIB
Jack Miller Gabung KTM, Bos Ducati Berikan Salam Perpisahan
Jack Miller saat meraih podium tiga di MotoGP AS 2022 (Foto: Ducati)

BOLOGNA - Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, memberikan salam perpisahan untuk salah satu pembalapnya, Jack Miller. Pembalap asal Australia itu dipastikan berpindah bendera usai sepakat gabung ke KTM untuk musim depan.

Hingga saat ini, Miller telah menjadi bagian dari skuad Ducati selama lima tahun yang dimulainya bersama Pramac Racing. Kini, JackAss -julukan Miller- akan bergabung dengan KTM hingga 2024 mendatang.

Jack Miller dan Paolo Ciabatti (Foto: Instagram Ciabatti)

Ciabatti pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Miller yang telah memberikan kemampuan terbaiknya bersama Ducati selama ini. Bahkan, Ciabatti juga menyebut bahwa Miller sebagai salah satu rider favoritnya.

“Terima kasih Jack! Bahkan jika kita berpisah di akhir musim, Anda akan selalu menjadi salah satu pembalap favorit saya. Anda adalah anak yang sangat cepat dan berbakat,”  ungkap Ciabatti melalui Instagramnya, @paolociabbati, Kamis (9/6/2022).

Tak hanya itu, Ciabatti juga menilai bahwa Miller memiliki pribadi yang sangat baik sebagai seorang pembalap. Hal tersebut membuat rider berusia 27 tahun tersebut telah dianggap sebagai teman sejati yang dimiliki oleh Ducati.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1689 seconds [13]