logo
MotoGP | Detail

Jack Miller Bertekad Lanjutkan Kemenangan dari Jepang ke Thailand

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 29 September 2022, 10:46 WIB
Jack Miller Bertekad Lanjutkan Kemenangan dari Jepang ke Thailand
Jack Miller (Ducati Lenovo) mengangkat trofi juara MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022) siang WIB (Foto: Reuters/Issei Kato)

BURIRAM - Jack Miller sangat termotivasi menjalani balapan MotoGP Thailand 2022 akhir pekan ini. Pembalap tim Ducati Lenovo itu berhasrat melanjutkan kemenangannya pada MotoGP Jepang 2022 pekan lalu ke Thailand.

Sebagaimana diketahui, Miller menjalani balapan yang sempurna di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022) siang WIB. Dia berada di posisi terdepan sejak putaran ketiga dan tidakt terkejar hingga bendera finis berkibar.

Seri berikutnya, MotoGP Thailand 2022, akan menjadi tantangan lain bagi Miller. Pembalap berusia 27 tahun itu termotivasi melanjutkan kemenangannya ke Sirkuit Internasional Chang di Buriram.

Miller menilai motor Ducati Desmosedici GP22 miliknya sedang dalam performa yang prima. Apalagi, dia berhasil menemukan setelan yang pas setelah tes di Misano beberapa waktu lalu.

"Dengan kemenangan di GP Jepang, saya datang ke Thailand dengan sangat termotivasi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, setelah tes Barcelona dan tes Misano beberapa minggu lalu, kami menemukan set-up motor yang saya suka,” kata Miller dilansir dari Speedweek, Kamis (29/9/2022).

“Perasaan dengan Desmosedici sangat fantastis. Saya ingin mengulanginya lagi di Thailand,” tukas pembalap bernomor motor 43 itu. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2164 seconds [12]