logo
MotoGP | Detail

Jack Miller Bertekad Bangkit di MotoGP Jerman 2022 Paska Performa Menurun Drastis

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 16 Juni 2022, 20:01 WIB
Jack Miller Bertekad Bangkit di MotoGP Jerman 2022 Paska Performa Menurun Drastis
Jack Miller mengklaim pembalap tim pabrikan Ducati Lenovo punya pekerjaan menumpuk (Foto: Twitter/@ducaticorse)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Pembalap tim Ducati Lenovo Jack Miller, bertekad membayar kekecewaannya pada MotoGP Jerman akhir pekan ini. Terlebih setelah hasil buruk yang didapatkannya pada beberapa balapan terakhir.

Penampilan Jack Miller pada beberapa balapan terakhir memang jauh dari ekpektasi. Setelah meraih podium kedua di MotoGP Prancis, performanya mengalami penurunan drastis setelahnya.

Pembalap asal Australia itu hanya sanggup menempati posisi ke-15 di MotoGP Italia. Dia kemudian dapat melintasi garis finis pada MotoGP Catalunya pada peringkat ke-14.

Oleh sebab itu, Miller bertekad untuk tampil lebih baik pada MotoGP Jerman. Dia ingin segera bangkit dari keterpurukan yang membuatnya terdampar di posisi kesembilan klasemen sementara.

“Saya senang dapat kembali balapan pada akhir pekan ini di Jerman. Setelah balapan sebelumnya, saya ingin segera kembali ke atas motor Desmosedici. Saya ingin membayar kekecewaan,” tambah Miller di laman resmi Ducati, Kamis (16/6/2022).

Hanya saja, Jack Miller menyebut jika Sirkuit Sachsenring, Jerman sedikit aneh. Hal itu karena lintasan berjarak 3,6 km itu mengarah berlawanan dengan jarum jam, berikut perubahan elevasi yang cukup signifikan.

“Sirkuit Sachsenring adalah lintasan yang penuh tikungan dan aneh. Balapannya tidak akan mudah. Tetapi, seperti biasa, saya akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin dan meraih hasil,” pungkas Miller.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1541 seconds [12]