logo
MotoGP | Detail

Jack Miller Akui Ducati Kini Semakin Membaik

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 27 Juli 2022, 15:47 WIB
Jack Miller Akui Ducati Kini Semakin Membaik
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller (REUTERS)

BOLOGNA - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, mengatakan dirinya semakin puas dengan performa motor Ducati yang dikendarainya. Rider asal Australia itu pun merasa bahwa saat ini Ducati menjadi tim yang serba bisa melibas segala macam trek.

Pada paruh pertama musim ini, Ducati berhasil meraih hasil cukup memuaskan di tempat pantngan Ducati. Mereka telah sukses memastikan kemenangan di Assen, Jerez, dan Cota, di mana Ducati biasanya cukup lemah.

Hasil tersebut membuat Miller merasa Ducati tidak lemah di beberapa sirkuit untuk mendapat hasil maksimal. Sebagai contoh, pembalap berusia 27 tahun itu merasa Sirkuit Sachsenring selalu membuatnya menderita, namun dirinya mampu mendapat hasil yang cukup memuaskan musim ini.

“Saya pikir hal trek (lemah) Ducati adalah sesuatu dari masa lalu, Secara historis, Mugello dan Barcelona telah menjadi dua trek tak berguna saya, bukan yang terbaik," ujar Miller dilansir dari Motorsport, Rabu (27/7/2022).

“Sachsenring sangat mirip, di masa lalu kami sangat menderita di sana, tetapi tampaknya tahun ini trek yang Anda sebagai pebalap benar-benar jalani dengan baik, Anda selalu dapat menambahkan sedikit ekstra," imbuhnya.

“Dan saya merasa di Sachsenring (di mana saya berada di urutan ketiga) saya bisa melakukan itu,” pungkasnya.

Kini, Ducati pun mampu menunjukan dominasinya di kejuaraan konstruktor dengan menduduki peringkat teratas dengan toal 246 poin. Mereka mampu unggul jauh dari Yamaha yang berada di posisi kedua dengan raihan 172 poin.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1559 seconds [12]