Liga Indonesia | Detail

Jabat Manajer Tim, Dewanto Rahadmoyo Ingin Bawa PSS Sleman Raih Prestasi di Liga 1

Rifqi Herjoko
Senin, 09 Mei 2022, 11:30 WIB
Jabat Manajer Tim, Dewanto Rahadmoyo Ingin Bawa PSS Sleman Raih Prestasi di Liga 1
Skuad PSS Sleman di Liga 1 2021-2022 (Foto: PT LIB)

SLEMAN – Kontestan Liga 1 asal Jawa Tengah, PSS Sleman, kini kedatangan sosok manajer baru. PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) menunjuk satu nama untuk mengisi posisi tersebut, yaitu Dewanto Rahadmoyo.

Informasi terkait hal tersebut juga dapat diketahui dari laman Instagram resmi klub. PSS Sleman mengucapkan selamat datang kepada Dewanto dan satu orang lainnya yang akan mengisi bagian manajerial tim.

Dewanto Rahmadmoyo jabat manajer PSS Sleman

“Selamat bertugas, Dewanto dan Agus Purwoko! Keduanya akan bersinergi mengisi tugas manajerial di tim PSS Sleman,” bunyi pernyataan klub dilansir dari @pssleman, Senin (9/5/2022).

“Bawa Super Elja berprestasi musim ini!” sambungnya kemudian.

Adapun Dewa -sapaan akrab sang manajer anyar- bukanlah sosok baru di tubuh PSS. Dia pernah menjabat sebagai asisten manajer PSS pada tahun 2018. Saat itu, dia turut berkontribusi mengantarkan pasukan Super Elja promosi ke Liga 1.

Dewa pun mengaku bangga bisa kembali bergabung bersama PSS dan mengemban amanah baru. Dia lantas bertekad untuk membawa klub meraih prestasi di Liga 1 musim depan.

“Tentu saya senang kembali bergabung menjadi bagian dari keluarga PSS. Hal ini juga menjadi motivasi lebih karena rasa cinta dengan tim ini sejak kecil,” ujar Dewa dikutip dari laman resmi PSS.

“Keinginan saya pribadi semoga bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya dan berprestasi di kancah Liga 1. Tentu saja hal ini tidak mudah dan saya akan bahu-membahu dengan jajaran tim pelatih, pemain dan seluruh elemen tim ini untuk mewujudkan hal tersebut,” sambungnya.

Kedatangan Dewa mengisi posisi manajer tim tentu membawa angin segar bagi klub. Para penggemar tentu berharap PSS Sleman dapat tampil lebih baik lagi di Liga 1 musim depan.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1471 seconds [12]