logo
Bola Lainnya | Detail

Ivar Jenner Starter, Jong FC Utrecht Kalah Tipis dari Willem II di Laga Uji Coba

Rifqi Herjoko
Kamis, 26 Januari 2023, 08:46 WIB
Ivar Jenner Starter, Jong FC Utrecht Kalah Tipis dari Willem II di Laga Uji Coba
Ivar Jenner (Twitter)

UTRECHT – Kabar terbaru muncul dari pemain keturunan Indonesia, Ivar Jenner. Sang pemain muda tampil di laga uji coba terbaru antara Jong FC Utrecht vs Willem II.

Laga uji coba antara kedua tim tersebut berlangsung Rabu (25/1/2023) malam WIB. Ivar Jenner tampil sebagai starter di laga tersebut. Sayangnya, pertandingan itu berjalan tidak sesuai harapan.

Jong FC Utrecht kalah dari Willem II dengan skor tipis 0-1. Gol dicetak oleh Svensson di menit ke-82. Hasil itu tentunya tidak diharapkan oleh Ivar Jenner dan kolega. Jong FC Utrecht tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik di laga tersebut.

Meski begitu, laga uji coba tersebut diyakini bermanfaat untuk mengetahui kelemahan tim saat ini. Dengan begitu, Jong FC Utrecht dapat tampil lebih baik di kasta kedua Liga Belanda musim ini.

Sebagai informasi, kasta kedua Liga Belanda musim ini telah memasuki pekan ke-22 dari 38. Meski begitu, Ivar Jenner belum mencatatkan satu pun penampilan bersama timnya sejauh musim ini.

Laga uji coba terbaru ini berguna bagi Jenner untuk mengembangkan kemampuan serta menambah kepercayaan dirinya. Ivar Jenner hanya mencatatkan lima penampilan saja bersama Jong FC Utrecht pada kasta kedua Liga Belanda musim sebelumnya.

Pemain berusia 19 tahun itu diharapkan bisa bekerja lebih keras lagi demi merebut tempat di tim utama. Pencinta sepak bola Tanah Air juga berharap Jenner bisa mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama FC Utrecht di masa depan.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1782 seconds [12]