Liga Italia | Detail

Ivan Perisic Harus Potong Gaji jika Masih Mau Main di Inter Milan

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 14 Oktober 2021, 05:50 WIB
Ivan Perisic Harus Potong Gaji jika Masih Mau Main di Inter Milan
Winger Inter Milan, Ivan Perisic (Foto: Reuters)

MILAN – Hingga saat ini kelanjutan karier Ivan Perisic di Inter Milan masih belum jelas. Pasalnya winger berpaspor Kroasia itu belum juga mendapat tawaran kontrak baru dari Inter.

Sebagaimana diketahui, masa bakti Perisic di Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2022. Akan tetapi, Perisic bisa saja mendapat kontrak baru seandainya winger 32 tahun tersebut bersedia memotong gajinya.

Dilaporkan dari Football Italia, Kamis (14/10/2021), Perisic dikabarkan telah diberi tahu oleh pihak klub bahwa gajinya saat ini yang sebesar 5 juta euro (Rp82 miliar) per musim sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Untuk itu, Inter menawarkan pemotongan gaji jika dia tetap ingin melanjutkan karirnya bersama pasukan Simeone Inzaghi.

Kendati demikian, sepertinya hal tersebut akan sangat sulit diterima oleh Perisic. Sebab, Inter dilaporkan hanya bersedia membayarnya sebesar 3 juta euro per musim atau setara dengan Rp49 miliar.

Oleh karena itu, kemungkinan Perisic akan memilih untuk keluar dari Inter pada musim panas tahun depan. Itu berarti dia akan bergabung dengan sebuah klub secara gratis dan bisa mendapatkan gaji sesuai yang diharapkannya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1402 seconds [13]