Sportainment | Detail

Istri dari Sahabatnya Wafat, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh

Rifqi Herjoko
Selasa, 05 Oktober 2021, 09:12 WIB
Istri dari Sahabatnya Wafat, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh
Cristiano Ronaldo bersama sahabatnya, Jose Semedo (Foto: Instagram @cristiano)

MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah berduka. Pasalnya, istri dari sahabat dekatnya sesama pesepak bola, Jose Semedo, wafat. Kapten Timnas Portugal itu pun menulis pesan menyentuh di media sosial pribadinya.

Istri dari Semedo meninggal pada Kamis pagi, 30 September 2021, waktu setempat. Dia wafat di usia 34 tahun. Adapun penyebab kematiannya adalah komplikasi penyakit hati.

Mendengar kabar tersebut, Ronaldo segera bergerak mendukung sahabat dekatnya di Sporting Lisbon tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya CR7 mencoba memberikan semangat kepada sang sahabat.

Pemain berusia 36 tahun itu membagikan foto dirinya bersama sang pacar, Georgina Rodriguez, dan anaknya Cristiano Jr. Di samping mereka terdapat Semedo dan Soraia. Kedua keluarga diketahui sedang menyantap makan malam bersama.

Ronaldo turut menuliskan caption menyentuh pada unggahan tersebut. Pesan itu ditujukan untuk istri Semedo, Soraia, yang telah meninggalkan mereka.  

"Ada masa ketika semuanya terpinggirkan, termasuk dalam sepak bola. Minggu lalu, secara tak terduga, seseorang yang spesial telah pergi. Soraia kita tercinta, seorang ibu dan istri yang luar biasa dari salah satu sahabat terbaik yang ada di hidup saya,” tulis Ronaldo di Instagram.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3255 seconds [12]