logo
Liga Indonesia | Detail

Istri Almarhum Tokoh Aremania Laporkan Ketum PSSI ke Polres Malang

Avirista Midaada
Rabu, 16 November 2022, 22:40 WIB
Istri Almarhum Tokoh Aremania Laporkan Ketum PSSI ke Polres Malang 
Sejumlah keluarga korban meninggal tragedi Kanjuruhan lapor ke Polres Malang (Foto: Avirista Midaada/MPI)

MALANG - Sebanyak 21 nama dilaporkan oleh keluarga korban meninggal dunia Tragedi Kanjuruhan. Laporan ini dilayangkan ke Mapolres Malang, Kepanjen, dan resmi telah diterima pihak kepolisian. 

Total ada empat korban meninggal dengan tiga keluarga pelapor yang telah diperiksa dan dilakukan pemberkasan berita acara pemeriksaan (BAP). Dimana salah satu pelapornya adalah Eka Wulandari, istri almarhum Iwan Junaedi, tokoh Aremania yang meninggal.

Para pihak terlapor mulai dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama (Dirut) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia selaku pemilik saham Arema FC, Akhmad Hadian Lukita mantan Dirut PT LIB, Irjen Pol Nico Afinta mantan Kapolda Jawa Timur, hingga pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang. 

"Yang jelas dari pihak kepolisian, ada sekitar 15, dari pihak PSSI, pihak LIB, pihak Arema FC. Bahkan juga dari media, dan bupati juga. Kita coba tentunya semua ini harapan kami akan ditindaklanjuti oleh penyidik sampai seberapa jauh keterlibatan terlapor dalam tragedi Kanjuruhan ini," ucap Djoko Tritjahjana selaku Ketua tim advokasi bantuan hukum Aremania Menggugat, ditemui di Mapolres Malang, pada Rabu (16/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1758 seconds [12]