logo
Sportainment | Detail

Isi Liburan, Pep Guardiola Berperahu Romantis Bareng Istri di Venesia

Tim Sportstars
Rabu, 21 September 2022, 19:13 WIB
Isi Liburan, Pep Guardiola Berperahu Romantis Bareng Istri di Venesia
Pelatih Manchester City Pep Guardiola berperahu romantis bareng sang istri, Cristina Serra di Venesia, Italia, pekan ini. (Foto: The Sun)

VENESIA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengisi liburan dengan berperahu romantis bareng sang istri, Cristina Serra di Venesia, Italia, pekan ini.

Arsitek asal Spanyol itu menikmati waktu kosongnya karena sebagian pemain di klub yang dilatihnya sedang dipanggil timnasnya masing-masing untuk tampil di FIFA Matchday akhir bulan ini. 

Mereka berdua tertangkap kamera saat sedang liburan di kota yang terkenal dengan transportasi airnya nan indah itu. Dalam liburannya tersebut, Guardiola dan istri bukan hanya menikmati indahnya Venesia dengan perahu boat.

Pep Guardiola dan istri berjalan-jalan santai di Venesia, Italia. (Foto: The Sun)
Pep Guardiola dan istri berjalan-jalan santai di Venesia, Italia. (Foto: The Sun)

Bukan hanya menikmati wisata air di sana, kedua pasangan romantis itu juga berjalan-jalan dan mengunjungi beberapa toko untuk berbelanja. Selama tur, Guardiola terlihat sangat trendi. Dia mengenakan jumper hitam dan kaus putih.

Mereka juga mengunjungi restoran Venesia yang mewah. Sepertinya suami-istri itu tak mau melewatkan untuk menikmati masakan Italia yang terkenal dengan kelezatannya. 

Meski begitu, romantisme keduanya sempat sedikit terusik dengan beberapa penggemar yang meminta foto bersama sang nakhoda papan atas itu. Bahkan, ada beberapa staf restoran juga yang tak kuasa menahan asa berfoto dengannya. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1587 seconds [12]