logo
Netting | Detail

Irwansyah Targetkan Tunggal Putra Juara di 3 Turnamen Eropa

Andika Rachmansyah
Jum'at, 16 September 2022, 12:30 WIB
Irwansyah Targetkan Tunggal Putra Juara di 3 Turnamen Eropa
Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, berbicara kepada awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

JAKARTA - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, menargetkan anak asuhnya merebut titel juara di rangkaian turnamen Eropa. Apalagi, Indonesia akan menurunkan empat pemain tunggal putra di ajang-ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini tim bulu tangkis ndonesia sedang bersiap untuk menatap rangkaian turnamen Eropa. Terdapat tiga turnamen dalam waktu dekat yakni Denmark Open (750), French Open (750), dan Hylo Open (300) 2022.

Denmark Open 2022 Super 750 menjadi rintangan pertama bagi tim Merah Putih. Sebab, turnamen itu akan dihelat pada 18-24 Oktober 2022 di Odense. 

Menatap rangkaian turnamen tersebut, Irwansyah punya target tersendiri. Dia menginginkan anak asuhnya juara, kendati yang paling realistis adalah bermain maksimal di setiap turnamen.

"Kalau target, sebenarnya mereka belum stabil, tapi dari saya kepengennya mereka juara. Jadi kalau bilang pasang target, yang paling penting mereka bisa bermain semaksimal mungkin untuk sementara ini," kata Irwansyah, Jumat (16/9/2022).

"Mau Olimpiade, pemain harus sudah di atas posisinya. Jadi untuk membuat mereka percaya diri lagi," sambung pria asal Medan, Sumatera Utara, itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2358 seconds [12]