Liga Italia | Detail

Inzaghi dan Mourinho Bakal Jadi yang Pertama Dipecat

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 20 Juli 2021, 06:03 WIB
Inzaghi dan Mourinho Bakal Jadi yang Pertama Dipecat
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tersenyum jelang latihan di Suning Training Center (Foto: Inter Milan)

ROMA - Simone Inzaghi dan Jose Mourinho diprediksi takkan lama menangani kesebelasan masing-masing. Pelatih veteran, Delio Rossi, cukup yakin keduanya bakal jadi yang pertama dipecat oleh Inter Milan serta AS Roma

Seperti diketahui, Inzaghi dipercaya manajemen Inter untuk menggantikan Antonio Conte. Adik dari Simone Inzaghi itu dinilai layak menangani skuad juara bertahan Liga Italia setelah bertahun-tahun mengasuh Lazio. 

Di sisi lain, Roma memilih Mourinho sebagai pelatih berikutnya. The Special One dibebani target untuk mengembalikan Giallorossi ke papan atas klasemen Liga Italia 2021-2022

Pelatih AS Roma Jose Mourinho berpose di kamp Trigoria, markas latihan klub (Foto: Twitter/@OfficialASRoma)
Pelatih AS Roma Jose Mourinho berpose di kamp Trigoria, markas latihan klub (Foto: Twitter/@OfficialASRoma)

Belum juga dimulai, keraguan sudah mulai muncul. Delio Rossi menilai Inzaghi dan Mourinho sebagai dua nama pertama yang bakal tercelat dari kursi masing-masing. 

“Tentu saja Mourinho, karena saya tahu rasanya bekerja di Kota Roma. Saya juga merasa Inzaghi. Posisinya di Inter tidak mudah,” kata Rossi, dilansir dari Football Italia, Selasa (20/7/2021). 

“Dia (Inzaghi) mendapatkan skuad yang berhasil merebut scudetto. Dia akan dibandingkan dengan pendahulunya, Antonio Conte. Setidaknya, dia harus memenangkan sesuatu,” imbuhnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.5856 seconds [12]