Sportainment | Detail

Intip Sudut Mewah Rumah Baru Jonatan Christie, Bangunan Modern Minimalis 4 Lantai

Basudiwa Supraja
Jum'at, 03 Juni 2022, 19:50 WIB
Intip Sudut Mewah Rumah Baru Jonatan Christie, Bangunan Modern Minimalis 4 Lantai
Jonatan Christie (Foto: PBSI)

JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat ini sedang menantikan pembangunan rumahnya selesai. Diketahui, proses pembangunan rumah mewah empat lantai itu akan segera rampung.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu sebelumnya sempat memamerkan bangunan awal rumah barunya itu. Tahap awal pembangunan itu telah dimulai sejak Mei 2021 lalu.

Sekadar informasi, rumah lama Jojo berada di sekitar gang sempit daerah Jakarta Timur. Meski kondisi rumah tersebut terbilang baik, akses masuk ke kediaman pebulu tangkis peringkat delapan dunia itu cukup sulit.

Seiring dengan kesuksesannya di dunia bulu tangkis, kini atlet berusia 24 tahun itu telah memiliki rumah sendiri. Bisa dibilang kerja keras yang dilakukan Jojo selama ini telah membuahkan hasil.

Rumah Baru Jonatan Christie
Rumah Baru Jonatan Christie (Instagram)

Adapun desain rumah baru Jojo bertipe modern minimalis. Di dalamnya terdapat fasilitas kolam renang hingga rooftop di lantai empat.

Tak hanya itu, Jojo juga membangun lokasi gym di rumahnya. Garasi mobilnya dibuat sederhana, tetapi tetap elegan di lantai dasar bersamaan dengan fasilitas tersebut.

Naik ke lantai selanjutnya, tersedia ruang keluarga dan tambahan kamar tamu. Rencananya di lantai ketiga, Jojo membuat kamar untuknya dengan calon istrinya nanti, Shania Junianatha. Sisanya ada juga kamar anak yang juga bisa digunakan sebagai kamar tamu juga.

Ada satu hal yang membuat rumah Jojo semakin mahal. Pria kelahiran Jakarta itu punya lift di dalam rumahnya agar mudah untuk naik ke lantai atas.

Di lantai teratas rumah ini ada toren air, panel surya, dan lokasi untuk bersantai. Kini wujud rumah tersebut mulai terasa. Para penggemar pun turut tak sabar menikmati keindahan bangunan itu. 

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1441 seconds [13]