Sportainment | Detail

Intip Momen Gemas Anak Marcus Fernaldi Gideon Bermain dengan Putri Viktor Axelsen

Basudiwa Supraja
Selasa, 16 November 2021, 21:01 WIB
Intip Momen Gemas Anak Marcus Fernaldi Gideon Bermain dengan Putri Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama sang anak, Vega (Badminton Photo)

NUSA DUA - Indonesia Badminton Festival 2021 selain menjadi rangkaian perhelatan kejuaraan bulu tangkis juga menjadi ajang wisata bagi keluarga para pemain. Sebut saja Marcus Fernaldi Gideon yang membawa anak dan istrinya ikut serta ke Bali.

Selain Marcus, pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, juga memboyong keluarga kecilnya ke Pulau Dewata tersebut. Kerap kali Axelsen dan sang istri terpotret sedang bermain dengan anak mereka, Vega.

Sang anak yang biasa disapa ‘Little’ Vega itu masih tergolong balita. Vega tampak kegirangan saat bermain di Bali International Convention Center dan berinteraksi dengan para atlet lainnya.

Putra sulung Marcus, Junior, yang juga masih tergolong balita itu pun tampak sumringah menikmati keseruan di Bali. Dia pun bermain bersama dengan Vega menunggangi mainan plastik kuda-kudaan.

Anak Marcus Fernaldi Gideon Bermain Bersama Putri Viktor Axelsen

Keduanya sangat bahagia menikmati kebersamaan tersebut. Saking serunya, Junior pun terjungkal saat berusaha menggoyangkan mainan yang ditungganginya itu.

Untungnya Junior kemudian ditangkap oleh ‘baby sitter’ yang sudah siaga di hadapannya. Junior pun kembali riang bermain dengan Vega.

Momen lucu tersebut kemudian menjadi momen kegemasan bagi para atlet. Tingkah anak Marcus itu memang kerap kali menuai ikonik tersendiri.

Vega pun tak luput dari sorotan. Wajah mungil nan cantiknya itu membuat gemas bagi siapa saja yang melihatnya. Selain itu, Little Vega juga dikenal murah senyum setiap kali disapa oleh orang di sekitarnya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2626 seconds [12]