Sportainment | Detail

Intip Mewahnya Pesawat Khusus Man United untuk Laga Tandang

Basudiwa Supraja
Kamis, 04 November 2021, 12:42 WIB
Intip Mewahnya Pesawat Khusus Man United untuk Laga Tandang
Skuad Man United terbang ke Bergamo dengan fasilitas mewah (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER - Skuad Manchester United mendapat keistimewaan berupa pesawat khusus untuk menjalani laga tandang. Satu unit pesawat mewah tersebut adalah hasil kemitraan dengan perusahaan penerbangan Rusia, Aeroflot

Seperti biasa, skuad Man United berangkat dari Bandara Internasional Manchester. Kali ini, segenap awak The Red Devils terbang menuju Bergamo, Italia, guna menyambangi markas Atalanta untuk laga Liga Champions 2021-2022

Ole Gunnar Solskjaer dan anak asuhnya berangkat pada Senin (1/11/2021) sekira siang waktu setempat atau malam WIB. Mereka menggunakan pesawat yang diberikan khusus oleh Aeroflot sebagai bagian dari kerja sama. 

Gelandang Man United, Bruno Fernandes, menikmati fasilitas kelas atas di pesawat khusus (Foto: The Sun)
Gelandang Man United, Bruno Fernandes, menikmati fasilitas kelas atas di pesawat khusus (Foto: The Sun)

Lantaran bagian dari kerja sama sponsor, maka fasilitas yang diberikan pun terhitung istimewa. Setiap kursi di pesawat dilengkapi dengan satu unit tv layar lebar dan meja kecil di samping kursi. 

Mudah ditebak, skuad Man United terbang dengan layanan first class Aeroflot. Maka, kursi yang diduduki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sangat empuk. Ruang dengan kursi di depannya pun cukup lapang sehingga kaki pemain bisa lebih rileks, sebelum dan sesudah pertandingan. 

Karena merupakan bagian kerja sama, skuad Man United difoto secara berkelompok, dan diunggah ke akun-akun media sosial milik klub. Gelandang Setan Merah, Bruno Fernandes, tampak begitu asyik menikmati beragam fasilitas mewah di kursi pesawat. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2856 seconds [12]