logo
Sportainment | Detail

Intip Keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Langsung Piala Dunia 2022

Rifqi Herjoko
Selasa, 22 November 2022, 11:10 WIB
Intip Keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Langsung Piala Dunia 2022
Raffi Ahmad dan Rafathar nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar (Foto: Instagram)

DOHA – Intip keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Momen kedekatan ayah dan anak itu menarik perhatian warganet Tanah Air. 

Keluarga Raffi Ahmad diketahui tengah berada di Qatar. Mereka terbang ke sana demi menonton Piala Dunia 2022. Turnamen bergengsi empat tahunan itu telah bergulir sejak Minggu (20/11/2022).

Terbaru, Raffi Ahmad membagikan momen nonton langsung laga Piala Dunia 2022 melalui akun Instagram pribadinya. Artis papan atas Tanah Air itu hanya mengajak anak pertamanya, Rafathar, pada momen tersebut.

Sama seperti Raffi, Rafathar diketahui menyukai sepak bola. Adapun laga yang ditonton keduanya adalah Inggris vs Iran. Duel antara kedua tim itu digelar Senin (21/11/2022) malam WIB.

Raffi Ahmad dan Rafathar nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar (Foto: Instagram)

Keduanya terlihat antusias menyaksikan aksi dari tim asuhan Gareth Southgate itu di laga pertama. Rafathar sempat menyebutkan tim favoritnya dan memberikan prediksi skor laga tersebut.

“(Aa dukung) Inggris. (Prediksi skor Inggris menang) 3-1,” ujar Rafathar ketika ditanya Raffi Ahmad, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (22/11/2022).

Unggahan lain pada akun tersebut juga memperlihatkan video ekspresi Raffi Ahmad dan Rafathar ketika Timnas Inggris mencetak gol pertama. Keduanya tampak bersorak kegirangan. Suasana di dalam stadion pun terasa semarak ketika momen gol tersebut datang.

Warganet Tanah Air memberikan tanggapan positif terhadap momen kedekatan Raffi Ahmad dan Rafathar ketika menonton langsung Piala Dunia 2022. Mereka diyakini menanti unggahan lain terkait perjalanan Raffi Ahmad dan keluarga di Qatar.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1836 seconds [13]