logo
Sportainment | Detail

Intip Kamar Hotel dalam Stadion di Qatar, Bisa Nonton Laga Piala Dunia 2022 Sambil Rebahan

Rifqi Herjoko
Senin, 21 November 2022, 15:17 WIB
Intip Kamar Hotel dalam Stadion di Qatar, Bisa Nonton Laga Piala Dunia 2022 Sambil Rebahan
Souq Al Wakra salah satu Hotel QATAR (Sumber: Instagram)

DOHA – Terdapat hal unik di sebuah stadion yang digunakan di Piala Dunia 2022. Stadion Al Bayt dilengkapi dengan fasilitas hotel mewah di dalamnya. Uniknya, pemandangan kamar hotel tersebut mengarah langsung ke lapangan.

Stadion Al Bayt di Al Khor merupakan salah satu dari delapan venue baru yang dibangun untuk Piala Dunia 2022. Stadion tersebut baru diresmikan pada 20 November 2021.

Stadion tersebut menjadi salah satu tempat digelarnya laga Piala Dunia 2022.  Stadion Al Bayt dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah. Salah satunya adalah kamar hotel bintang lima untuk para tamu VIP.

Dilansir dari Sportible, Senin (21/11/2022), kamar hotel tersebut terletak di sekeliling stadion. Setiap kamar hotel dilengkapi balkon yang mengarah langsung ke lapangan. Para tamu dapat menyaksikan langsung jalannya pertandingan sambil bersantai di dalam ruangan.

Adapun kamar hotel tersebut disewakan dengan harga yang cukup mahal. Namun demikian, hotel bintang lima tersebut sangat ideal bagi siapa saja yang ingin merasakan atmosfer pertandingan Piala Dunia 2022 bahkan tanpa beranjak dari tempat tidur.

Fasilitas serupa sejatinya dapat dijumpai di stadion kandang Bayern Munchen, Allianz Arena. Hotel yang terdapat di stadion tersebut juga memungkinkan tamu menonton langsung pertandingan dari dalam kamar.

Piala Dunia 2022 Qatar sudah dimulai. Sebanyak 32 tim akan saling beradu demi menjadi yang terbaik di turnamen edisi kali ini. Hotel tersebut dapat menjadi pilihan bagi para penggemar yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam menikmati laga Piala Dunia 2022.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1784 seconds [13]