logo
Sportainment | Detail

Intip Gaya Liburan Pasangan Ganda Campuran Denmark, Nyawah hingga Keliling Naik Motor

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 08 September 2022, 15:32 WIB
Intip Gaya Liburan Pasangan Ganda Campuran Denmark, <i>Nyawah</i> hingga Keliling Naik Motor
Mathias Christiansen/Alexandra Boje menghabiskan liburan di Bali (Foto: Instagram/@alexandraboje)

DENPASAR - Ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, menghabiskan waktu liburan di Bali, Indonesia. Keduanya beraktivitas layaknya warga lokal mulai dari turun ke sawah hingga keliling naik sepeda motor.

Christiansen/Boje merupakan andalan ganda campuran Denmark saat ini. Keduanya menempati ranking 12 dunia versi BWF. Pasangan kekasih itu juga cukup terkenal di kalangan pencinta bulu tangkis dunia khususnya Indonesia.

Belum lama ini, mereka memilih absen dari turnamen Japan Open 2022. Keduanya lantas memilih berlibur ke Bali untuk menyegarkan pikiran sekaligus mengisi waktu luang. 

Dilihat dari laman Instagram @alexandraboje, keduanya terpantau menyaksikan kegiatan nyawah warga sekitar. Tidak hanya itu, Christiansen/Boje juga berkeliling menggunakan sepeda motor layaknya warga lokal.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje keliling Bali dengan menggunakan sepeda motor (Foto: Instagram/@alexandraboje)
Mathias Christiansen/Alexandra Boje keliling Bali dengan menggunakan sepeda motor (Foto: Instagram/@alexandraboje)

Tentu saja, Christiansen/Boje tak lupa mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali seperti Pantai Batu Mejan di Canggu. Meski tengah berlibur, keduanya juga tidak lupa berolahraga guna menjaga kebugaran.

Pasangan kekasih itu mengunjungi beberapa tempat gym dan bermain bulu tangkis. Bisa dibilang, keduanya benar-benar memiliki waktu berkualitas selama berada di Bali. 

Sementara itu, Christiansen/Boje saat ini diketahui masih berada di Indonesia. Runner-up French Open 2021 itu kini bergeser ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sana, keduanya sudah mengunjungi beberapa pantai.

Salah satu tempat wisata yang dikunjungi adalah Pantai 2 Kerandangan di Senggigi, Lombok. Di sisi lain, belum diketahui hingga kapan Christiansen/Boje akan berlibur di Indonesia.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1660 seconds [12]