Liga Champions | Detail

Inter Milan Vs Real Madrid, Inzaghi Optimistis Raih Hasil Positif

Andika Rachmansyah
Selasa, 14 September 2021, 17:56 WIB
Inter Milan Vs Real Madrid, Inzaghi Optimistis Raih Hasil Positif
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyalami Federico Dimarco usai mencetak gol (Foto: Reuters/Ciro de Luca)

MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, optimistis meraih hasil positif pada matchday pertama Liga Champions 2021-2022 kontra Real Madrid. Laga penyisihan Grup D Liga Champions 2021-2022 itu digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. 

Duel tersebut seakan mengulang pertemuan pada fase grup Liga Champions 2020-2021. Ketika itu, Nerazzurri dua kali kalah, masing-masing dengan skor 0-2 (di Meazza) dan 2-3 (di Madrid). 

Kini, Inter Milan punya kesempatan membalas. Real Madrid sudah lagi tak ditangani Zinedine Zidane. Sedangkan La Beneamata, kini dinakhodai oleh Simone Inzaghi. 

Jelang laga tersebut, Inzaghi menilai bahwa Los Blancos merupakan tim yang hebat. Mantan pelatih Lazio itu juga memuji Carlo Ancelotti yang merupakan juru taktik Real Madrid.

“Mereka jelas sangat terorganisir dengan baik. Kami telah menganalisis empat pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka memiliki permainan menyerang yang hebat tetapi mereka juga sangat baik dalam bertahan,” ucap Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter Milan, Selasa (14/9/2021).

“Carlo adalah salah satu pelatih yang harus sukses. Dia membuat timnya sangat terorganisir dengan baik,” sambung pelatih asal Italia tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3303 seconds [13]