Liga Champions | Detail

Inter Milan Vs Real Madrid: Ancelotti Sudah Punya Rencana Rahasia

Rivan Nasri Rachman
Rabu, 15 September 2021, 15:50 WIB
Inter Milan Vs Real Madrid: Ancelotti Sudah Punya Rencana Rahasia
Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

MILAN – Carlo Ancelotti rupanya sudah punya rencana rahasia jelang duel Inter Milan vs Real Madrid dalam ajang Liga Champions 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Rencana itu adalah memainkan pemain yang sudah disiapkan bakal acak-acak Inter Milan.

Pemain yang dimaksud adalah Vinicius Junior. Bagi Ancelotti, Vinicius adalah aset terbaik Madrid saat ini dan bisa menjadi senjata rahasia Real Madrid untuk membungkam Inter di Liga Champions nanti.

Ancelotti melihat Vinicius bisa menjadi sosok pembeda saat melawan Inter. Hal itu dikarenakan pemain asal Brasil itu diberkahi kecepatan dan kegesitannya di atas rata-rata.

Ancelotti melihat Vinicius sangat baik ketika berduel satu lawan satu dengan kiper dan finishing-nya pun sudah makin membaik setiap hari. Bahkan menurut pelatih asal Italia tersebut, penyelesain akhir Vinicius saat ini sudah semakin dingin alias ia dapat melakukannya dengan sangat tenang.

Kini Ancelotti hanya berharap Vinicius dapat meneruskan tren positifnya itu saat Madrid bertandang ke markas Inter. Ia percaya Vinicius bisa menjadi rencana rahasia Madrid dalam merebut kemenangan atas Inter.

Mengingat selama ini, orang-orang hanya tahu Real Madrid kekuatannya ada pada Karim Benzema. Makanya Ancelotti ingin mainkan rencana rahasia dengan kekuatan Real Madrid malah bertumpu pada Vinicius Junior.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4042 seconds [13]