Liga Italia | Detail

Inter Milan Terancam Kehilangan Dua Pilar Saat Menjamu Napoli

Tino Satrio
Rabu, 17 November 2021, 18:16 WIB
Inter Milan Terancam Kehilangan Dua Pilar Saat Menjamu Napoli
Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: REUTERS)

MILAN - Inter Milan terancam akan kehilangan dua pilar kala menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Kedua pemain dimaksud adalah Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez yang dikabarkan mengalami cedera pada jeda internasional kali ini.

Seperti diketahui Sanchez tampil membela timnas Cile sementara Lautaro Martinez memperkuat timnas Argentina saat menghadapi musuh bebuyutannya timnas Brasil.

Seperti diketahui, Inter akan menjalani Grande Partita dengan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, 22 November mendatang. Sayangnya, skuad asuhan Simone Inzaghi ini harus berjuang menghadapi pemuncak klasemen tanpa kekuatan penuh.

Sanchez mendapati cedera saat membantu Timnas Cile menghadapi Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan pada Rabu (17/11/2021). Pada laga pagi tadi, eks Manchester United itu harus ditarik keluar pada menit ke-36.

Pada waktu yang bersamaan, Martinez juga terkapar. Kabar kurang baik itu datang usai dirinya digantikan pada jeda turun minum kala menyambangi markas Timnas Brasil.

Namun demikian, mereka masih memiliki potensi untuk tetap membantu I Nerazzurri -julukan Inter pada 22 November mendatang. Tentu dengan harapan cedera kedua pilarnya itu terbilang ringan dan bisa cepat sembuh.

Di sisi lain, belum ada informasi lebih lanjut tentang cedera Sanchez dan Martinez pada pagi hari tadi. Sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut baik dari pihak klub, maupun federasi Cile dan Argentina.

Beruntungnya, masih ada sejumlah nama yang bisa diandalkan oleh mantan juru taktik Lazio tersebut. Mengingat, Ivan Perisic dan Joaquin Correa memiliki kualitas yang tak kalah bagus untuk diandalkan sebagai juru gedor I Nerazzurri.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2617 seconds [12]