Liga Italia | Detail

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 11:15 WIB
Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan tak lama membela Arsenal (Foto: Instagram/@micki_taryan)

ROMA – Inter Milan tinggal selangkah lagi bisa umumkan perekrutan Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma. Menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano, Mkhitaryan akan jalani tes medis lebih dulu sebelum bisa diperkenalkan ke publik.

AS Roma akan kehilangan Mkhitaryan dalam waktu dekat karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022. i Giallorossi  -julukan AS Roma- sebenarnya ingin mempertahankan mantan gelandang Arsenal tersebut, namun upaya mereka tidak berhasil.

Sementara itu, Mkhitaryan dikabarkan akan bergabung dengan Inter di musim depan dengan status bebas transfer. Peluang pemain asal Armenia itu bergabung dengan il Nerazurri semakin dekat.

Romano mengatakan Mkhitaryan akan menjalani tes medis dengan Inter dalam beberapa hari kedepan. Mkhitaryan pun akan mendapatkan kontrak untuk dua musim kedepan.

"Inter telah menjadwalkan tes medis untuk Henrikh Mkhitaryan dalam beberapa hari mendatang, kemudian dia akan menandatangani kontrak dua tahun untuk menyelesaikan kepindahannya dari Roma," kata Romano dilansir dari twitternya, Senin (20/6/2022).

Inter memang membutuhkan Mkhitaryan di musim depan untuk membantu mereka merebut gelar Liga Italia dari AC Milan, serta tampil kompetitif di Liga Champions. Ia pun akan mengisi lini tengah Inter Milan.

Mkhitaryan berseragam AS Roma sejak musim 2020, performanya pun tidak terlalu buruk. Tercatat, dia telah mengoleksi 29 gol dan 28 assist dari 117 penampilan dan berhasil menyumbangkan gelar Liga Konferensi Eropa.

Adapun pada musim kemarin, Mkhitaryan telah membukukan lima gol dan sembilan assist di semua kompetisi bersama AS Roma. Tentu dengan catatan tersebut, dia diharapkan dapat memperkaya kreativitas serangan Inter Milan musim depan.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1396 seconds [13]