Liga Italia | Detail

Inter Milan Nyaris Duetkan Edin Dzeko dengan Dusan Vlahovic

Andika Rachmansyah
Sabtu, 09 Oktober 2021, 22:08 WIB
Inter Milan Nyaris Duetkan Edin Dzeko dengan Dusan Vlahovic
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, berusaha menembus pertahanan Inter Milan (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

MILAN - Inter Milan hampir saja menduetkan penyerang Edin Dzeko dan Dusan Vlahovic sekaligus pada musim ini. Hal itu diutarakan langsung oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta

Penjualan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi cukup membantu kas Inter pada bursa transfer musim panas 2021. Nerazzurri setidaknya mengantongi 175 juta euro (setara Rp2,8 triliun) dari penjualan kedua pemain itu. 

Mudah sebetulnya bagi Inter untuk belanja pemain baru untuk menggantikan keduanya. Namun, mereka memilih mendatangkan Edin Dzeko secara gratis dari AS Roma. Striker gaek itu diplot untuk mengisi posisi Lukaku. 

Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, mencetak gol ke gawang Fiorentina (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, mencetak gol ke gawang Fiorentina (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

Ternyata, Inter juga sempat membidik Vlahovic dari Fiorentina. Sayangnya, jawara Liga Italia 2020-2021 itu gagal mendatangkan sang striker bertalenta dari Firenze. 

“Dzeko tentu menjadi target prioritas kami, dan kami sudah mencoba musim sebelumnya. Kemudian keadaan yang menguntungkan dan janji Presiden untuk memulai dari awal, membantu kami," papar Marotta, dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/10/2021). 

“Vlahovic? Saya menganggapnya sebagai talenta hebat, bahkan jika anda harus menunggu sebelum berbicara tentang seorang pemenang,” lanjut pria asal Italia itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2027 seconds [13]