logo
Liga Italia | Detail

Inter Milan Menang Tipis, Simone Inzaghi Tetap Puas

Andika Rachmansyah
Minggu, 11 September 2022, 06:00 WIB
Inter Milan Menang Tipis, Simone Inzaghi Tetap Puas 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Foto: REUTERS)

MILAN – Inter Milan menang tipis 1-0 atas Torino pada pekan ke-6 Liga Italia 2022-2023. Sang pelatih, Simone Inzaghi, mengaku tetap puas anak asuh meraih poin penuh di laga itu.

Laga alot itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Meski dominan, tuan rumah nampak kesulitan mencetak gol.

Nerazzurri baru bisa mencetak gol di menit ke-89 lewat tendangan yang dilesatkan Marcelo Brozovic. Mereka pun mampu kembali ke jalur kemenangan usai menelan dua kekalahan.

Usai laga, Inzaghi mengatakan hasil ini sangat penting untuk kebangkitan timnya. Terakhir, mereka harus kalah 0-2 dari Bayern Munchen pada laga perdana fase Grup C Liga Champions 2022/2023.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Ini adalah sesuatu yang sangat kami inginkan, sebagai sebuah tim,” ujar Inzaghi, dilansir dari Sempre Inter, Minggu (11/9/2022).

Inzaghi sangat puas dengan performa anak asuhnya serta dukungan penuh yang diberikan oleh para pendukung Inter Milan. Pelatih asal Italia itu juga menyebut kalau hasil ini merupakan momentum kebangkitan bagi Nerazzurri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1585 seconds [13]