logo
Liga Italia | Detail

Inter Milan Kalah Tipis 0-1 dari RC Lens

Andika Rachmansyah
Minggu, 24 Juli 2022, 01:42 WIB
Inter Milan Kalah Tipis 0-1 dari RC Lens
Para penggawa Inter Milan tertunduk lesu (Foto: REUTERS)

LENS – Lens berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Inter Milan pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Prancis, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh Lois Openda menit ke-90.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berlangsung cukup sengit. Pasalnya, baik Lens dan Inter Milan bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Akan tetapi serangan yang kedua kesebelasan lancarkan masih belum ada yang membuahkan peluang emas.

Pada menit ke-17, Lens mendapatkan peluang lewat tendangan Seko Fofana. Namun sayang sekali tendangannya itu masih melenceng cukup tipis ke sisi kiri gawang Inter Milan.

Kemudian Inter Milan terpantau cukup kesulitan dalam menguasai pertandingan. Tim arahan Simone Inzaghi itu kerap kali kehilangan bola dan juga serangan yang mereka bangun masih belum efektif.

Hingga pertandingan memasuki menit ke-35 belum ada satupun gol yang mampu dicetak kedua kesebelasan. Lalu Inter Milan juga sempat mendapat peluang di menit ke-40 lewat tendangan Hakan Calhanoglu.

Tak lama berselang, Edin Dzeko juga mendapat peluang namun masih bisa diblok oleh pertahan tuan rumah. Hasilnya, Lens dan Inter Milan bermain dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1674 seconds [12]