Liga Italia | Detail

Inter Milan Kalah dalam Perebutan Scudetto, Simone Inzaghi Beri Selamat untuk AC Milan

Maulana Yusuf
Senin, 23 Mei 2022, 05:31 WIB
Inter Milan Kalah dalam Perebutan Scudetto, Simone Inzaghi Beri Selamat untuk AC Milan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Foto: REUTERS)

MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui timnya kalah dalam perburuan gelar scudetto musim ini. Meski demikian, Inzaghi tetap berjiwa besar dengan memberikan selamat kepada AC Milan yang berhasil memastikan gelar juara.

Tidak hanya itu, Inzaghi juga tetap memberikan apresiasi anak-anak asuhnya yang telah tampil maksimal musim ini. Menurutnya, keberhasilan Inter mengumpulkan 84 poin di akhir musim menjadi catatan positif.

Inter Milan finis di peringkat kedua di klasemen akhir Liga Italia 2021-2022

“Sentimen utamanya adalah kebanggaan, saya pikir, dengan cara para penggemar menyambut kami di stadion hari ini dan tepuk tangan terakhir mereka juga,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Senin (23/5/2022).

“Saya mengucapkan selamat kepada skuad Inter atas musim yang luar biasa yang bisa menjadi luar biasa dengan perebutan Scudetto," kata Inzaghi.

"Karena 84 poin bukanlah sesuatu yang bisa diendus. Saya bangga dengan skuad ini, kami melakukan hal-hal hebat, seperti yang dilakukan Milan," imbuhnya.

Di sisi lain, Inzaghi juga memberikan selamat kepada rivalnya, AC Milan yang telah berhasil merebut Scudetto dari tangannya. Terlebih, AC Milan telah mengoleksi poin sebanyak 86.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1334 seconds [13]