Liga Italia | Detail

Inter Milan Janji Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez

Rio Eristiawan
Minggu, 10 Oktober 2021, 23:20 WIB
Inter Milan Janji Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez
Lautaro Martinez melakukan selebrasi (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menjamin bahwa Lautaro Martinez akan memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri. Ausilio bahkan menjanjikan bahwa pengumuman resmi klub perihal perpanjangan kontrak Lautaro tersebut bakal muncul dalam 10 hari.

Pemain asal Argentina tersebut sejatinya telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Tetapi Inter tidak akan menjual pemainnya itu setelah Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi meninggalkan klub pada musim panas 2021 lalu.

Kontrak Lautaro bersama Inter akan berakhir pada 30 Juni 2023, namun pihak klub disebut telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa bakti sang pemain. Hanya saja, rumor sempat berkembang bahwa pemain Argentina itu bisa meninggalkan klub karena Inter perlu menjual lebih banyak pemain bintang mereka untuk menyeimbangkan keuangan.

Direktur Olahraga Inter pun telah membantah rumor yang beredar bahwa mereka akan melepas Lautaro. Ausilio menegaskan pemain 24 tahun itu ada dalam rencana klub dan mengatakan Martinez akan memperpanjang kontrak dalam 10 hari ke depan.

“Dia akan diperpanjang dan dia adalah bagian dari masa depan klub,” ucap Ausilio dilansir dari Football Italia, Minggu (10/10/2021).

“Kami akan mengumumkan perpanjangannya dalam sepuluh hari, dia adalah masa depan Inter dan kami ingin mempertahankannya di klub,” ucapnya.

Bersama Inter, Martinez telah mencetak 54 gol dan 20 assist dari 140 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun berhasil meraih satu gelar Liga Italia musim 2020-2021 dan sekaligus menghentikan dominasi Juventus di Negeri Pizza.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5790 seconds [12]