logo
Liga Italia | Detail

Inter Milan Dekati Bek Fiorentina Usai Gagal Dapatkan Bremer

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 21 Juli 2022, 09:01 WIB
Inter Milan Dekati Bek Fiorentina Usai Gagal Dapatkan Bremer
Nikola Milenkovic (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MILAN Inter Milan dipastikan gagal mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer, pada bursa transfer musim panas ini yang memilih bermain untuk Juventus. Mereka pun langsung mengalihkan buruannya ke bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Nerazzurri pada akhirnya harus merelakan Bremer berlabuh ke Juventus. Klub besutan Massimiliano Allegri itu telah resmi mendatangkan bek asal Brasil itu dengan mahar sebesar 40 juta Euro (Rp608,8 miliar) dan mengontraknya hingga 2027 mendatang.

Namun, Inter tak mau berlama-lama memikirkan kekalahan pertarungan untuk mendapatkan Bremer tersebut. Tim yang dinahkodai Simone Inzaghi itu langsung mencari target baru untuk memperkuat lini belakang mereka.

Kini, Inter dilaporkan tengah membidik bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Bahkan, jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Inter sudah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina untuk mendapatkan jasa bek asal Serbia itu.

Jurnalis asal Italia itu menyebut bahwa Nerazzurri mencoba merayu La Viola –julukan Fiorentina- untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas ini. Sebab, pada Juni 2023 mendatang kontraknya akan habis yang berarti Fiorentina bakal kehilangannya dengan status bebas transfer alias gratis.

“Inter kini telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Nikola Milenkovic dengan kontrak permanen dari Fiorentina. Dia salah satu target utama setelah kehilangan Bremer,” cuit Fabrizio di Twitter-nya, @FabrizioRomano, pada Rabu (20/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1564 seconds [13]