logo
Liga Italia | Detail

Inter Milan dan Juventus Berebut Dapatkan Nikola Milenkovic

Maulana Yusuf
Jum'at, 22 Juli 2022, 00:40 WIB
Inter Milan dan Juventus Berebut Dapatkan Nikola Milenkovic
Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic (Foto: Fiorentina)

MILAN – Inter Milan dan Juventus kembali bersaing untuk mendapatkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Kedua tim seolah memanfaatkan status masa depan Milenkovic yang belum pasti di Fiorentina.

Menariknya, baik Nerazzurri dan Bianconeri baru-baru ini juga sempat bersaing memperebutkan Gleison Bremer. Namun Juventus lah yang berhasil mengikat eks pemain Torino itu.

Saat ini, keduanya kembali bersaing untuk memperebutkan Milenkovic. Terlebih, Direktur Fiorentina, Joe Barone mengakui bahwa dia tidak bisa menjamin bek itu akan bertahan di La Viola -julukan Fiorentina.

Nikola Milenkovic sempat menyamakan skor 1-1 buat Fiorentina dengan golnya ke gawang AS Roma (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Nikola Milenkovic mencetak gol untuk Fiorentina (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

“Baik (Presiden Rocco Commisso) dan saya ingin dia (Milenkovic ) bertahan, karena kami memiliki tim yang bagus di sini. Tapi Itu tidak akan mudah, jika seseorang mengetuk pintu dan memberi tahu kami bahwa mereka (Inter/Juventus) tertarik padanya,” ungkap Barone, dilansir dari Football Italia, Jumat (22/7/2022).

“Kita lihat saja apa yang terjadi, kami ingin dia bertahan di sini, tapi mulai hari ini saya tidak bisa menjamin itu. Semakin banyak hari berlalu, semakin baik peluang dia akan bertahan,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1640 seconds [13]