logo
Balap Lainnya | Detail

Inter Milan Butuh Stadion Baru Agar Mendapatkan Penghasilan Lebih

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 22 Desember 2022, 19:30 WIB
Inter Milan Butuh Stadion Baru Agar Mendapatkan Penghasilan Lebih
Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN - Mantan direktur Inter Ernesto Paolillo menilai Nerazzuri perlu memiliki stadion baru. Hal itu agar tim tersebut mendapatkan sumber penghasilan tambahan.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan saat ini masih bermarkas di San Siro. Di sana tim tersebut berbagai kandang dengan AC Milan.

Ernesto Paolillo mengatakan Juventus sudah merasakan dampak kehadiran stadion baru, yakni Juventus Stadium setelah sebelumnya Dell Api. Sebab, The Old Lady -julukan Juventus- mendapatkan pemasukan tambahan dengan stadion yang selalu pemuh berkat fasilitas modern yang ada.

"Lihatlah neraca Juventus. Karena mereka memiliki stadion pendapatan meningkat. Stadion sangat diperlukan," kata Ernesto Paolillo dilansor dari Tuttomercato, Kamis (22/12/2022).

Dia mengatakan dalam era sepak bola modern fasilitas yang mumpuni adalah hal terpenting. Jadi, fasilitas itu harus menjadi prioritas utama tim sepak bola profesional.

"Jika mereka ingin menundanya, Pemerintah Kota Milan harus menjelaskannya," ucapnya.

Ernesto Paolillo mengatakan stadion juga harus difungsikan tidak hanya buat laga sepak bola, tetapi juga acara komersil. Tujuannya agar tim yang mengelola dapat pemasukan tambahan untuk biaya perawatan.

"Pertandingan harus menjadi salah satu acara dan setiap hari harus ada hal lain. Kami membutuhkan stadion modern yang dapat menyelenggarakan acara lain seperti konser," katanya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1844 seconds [12]