logo
Liga Italia | Detail

Inter Milan Berniat Perpanjang Kontrak Edin Dzeko

Andri Bagus Syaeful
Senin, 14 November 2022, 18:09 WIB
Inter Milan Berniat Perpanjang Kontrak Edin Dzeko
MILAN - Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan golnya bersaam rekan setim dalam laga Grup C Liga Champions melawan Viktoria Plzen di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (26/10/2022) waktu setempat atau Kamis (27/10/2022) dini hari. Inter Milan me

MILAN - Penampilan Edin Dzeko di musim ini sepertinya memikat hati CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Pasalnya, ia menyatakan timnya berhasrat memperpanjang kontrak Dzeko.

Sebenarnya, kontrak pemain asal Bosnia itu bersama Inter Milan belum usai. Kontrak Dzeko baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Giuseppe Marotta mengatakan tidak mau seperti Ivan Perisic yang lebih memilih hengkang dari timnya. Oleh karena itu, Inter Milan siap memberikan pembaruan kontrak kepada Dzeko.

"Saya tidak ingin itu berakhir seperti dengan (Ivan) Perisic. (Edin) Dzeko telah menunjukkan bahwa ingin tinggal bersama kami dan pantas mendapatkannya," kata Giuseppe Marotta dilansor dari Tuttomerca, Senin (14/11/2022).

Dia mengatakan pembaruan kontrak Dzeko pastinya sudah dipertimbangkan matang-matang oleh Inter Milan. Lantaran, pemain itu sangat loyalitas dengan timnya saat ini.

"Pembaruan, mengingat siapa yang merupakan profesional hebat dan sangat melekat dengan tim. Dia memiliki kemampuan mencetak gol dan hal ini harus dipertimbangkan," ujarnya.

Giuseppe Marotta mengatakan akan melakukan perbincangan dengan Dzeko terkait perpanjangan kontrak. Tujuannya agar ada kata sepakat antara kedua belah pihak.

"Pada saat yang tepat kami akan memulai kontak untuk perpanjangan. Keinginan kami adalah itu. Akan tetapi, keputusan berada di tangan Dzeko," katanya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1763 seconds [13]