Liga Italia | Detail

Inter Milan Berencana Duetkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku

Andika Rachmansyah
Jum'at, 17 Juni 2022, 03:02 WIB
Inter Milan Berencana Duetkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku
Paulo Dybala dan Romelu Lukaku jadi incaran utama Inter Milan (Foto: Calciomercato)

MILAN – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, berbicara mengenai peluang untuk menduetkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di skuadnya musim depan. Antonello yakin Nerazzurri itu bisa mendaratkan dua penyerang tersebut.

Seperti diketahui, Inter Milan memang sedang mengincar Dybala dan Lukaku di bursa transfer musim panas ini. Bisa dibilang, mereka sangat memiliki peluang besar untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

Cagliari vs Inter Milan
Skuad Inter Milan di Liga Italia 2021-2022

Namun untuk bisa mendatangkan dua pemain tersebut, Inter Milan kabarnya juga harus melakukan penjualan sebesar 60 juta euro atau senilai Rp929 miliar karena masalah keuangan. Maka itu artinya, mereka harus melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Menanggapi hal tersebut, Antonello tampaknya tidak terlalu ingin menghiraukannya. Dia cukup yakin bisa mendatangkan Dybala dan Lukaku secara bersamaan.  dia menilai kalau transfer tersebut sangat penting bagi Inter Milan untuk bersaing kompetitif di musim depan.

Walaupun Antonello mengatakan bahwa penting untuk menghormati aturan financial fair play yang berlaku. Tampaknya, dia telah mempunyai jalan untuk bisa mendaratkan Dybala dan Lukaku.

“Sangat penting untuk menggabungkan daya saing di lapangan dan keberlanjutan ekonomi-keuangan. Ini adalah pekerjaan yang kami lakukan, semua pilihan yang akan diambil klub di pasar akan selalu menghormati aturan yang ada,” kata Antonello, dikutip dari Football Italia, Kamis (16/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1345 seconds [12]