logo
Liga Champions | Detail

Inter Milan Berambisi Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 08 November 2022, 02:30 WIB
Inter Milan Berambisi Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Foto: REUTERS)

MILAN - Inter Milan akan bertemu dengan raksasa Portugal, FC Porto, pada babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Dihadapkan pada ujian yang berat, pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi, bertekad membawa timnya menuju babak perempat final.

Sejumlah laga seru akan tersaji, pada babak 16 besar Liga Champions. Termasuk salah satunya Inter yang akan bentrok melawan Porto dalam memperebutkan tiket perempat final.

Inzaghi sendiri sudah memasang target untuk timnya untuk menghadapi Porto. Dia ingin timnya mampu melangkah ke babak perempat final, karena terakhir kali mereka berada di babak 8 besar pada 2010-2011 lalu.

“Misi kami adalah melaju ke babak selanjutnya dan memberikan penggemar kami impian. Kami belum terlibat di fase perempat final Liga Champions untuk beberapa lama,” kata Inzaghi di laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

Walau demikian, Inzaghi menyadari jika pertandingan ini tidak akan mudah. Mereka harus memberikan penampilan terbaiknya, agar dapat segera memutus nasib buruk.

“Pertandingan ini tidak akan mudah. Kami harus bekerja keras agar siap menghadapi dua pertandingan ini. sedikit perbedaan saja akan berpengaruh. Terdapat dua laga hebat di depan, dan kami akan siap menghadapinya,” ujarnya.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions rencananya akan digelar di Giuseppe Meazza pada Februari 2023. Sedangkan leg kedua di Estadio do Dragao pada Maret 2023.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1809 seconds [13]