logo
Liga Italia | Detail

Inter Kalah Lagi, Simone Inzaghi Bingung Timnya Tak Konsisten

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 18 September 2022, 23:45 WIB
Inter Kalah Lagi, Simone Inzaghi Bingung Timnya Tak Konsisten
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Foto: REUTERS)

UDINE - Inter Milan kalah 1-3 dari Udinese pada lanjutan Liga Italia 2022-2023. Hasil minor itu membuat sang pelatih, Simone Inzaghi, mengaku bingung dengan performa anak asuhnya yang tampil inkonsisten musim ini.

Inter dipermalukan Udinese pada lanjutan Liga Italia 2022-2023, Minggu (18/9/2022). Bermain di Dacia Arena, Udine, Nerrazurri sempat unggul melalui tendangan bebas Nicolo Barella di menit kelima.

Namun anak asuh Inzaghi malah kena comeback melalui gol bunuh diri Milan Skriniar (22’), Jaka Bijol (84’) dan Tolgay Arslan (93’). Hasilnya mereka gagal meraih poin di kandang Udinese.

Inter Milan secara mengejutkan kalah 1-3 dari Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. (FOTO: Twitter)

Usai laga, Inzaghi mengaku kesal lantaran timnya tidak tampil konsisten jika melakoni laga tandang. Penampilan di babak kedua menjadi yang paling disorot oleh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

“Benar kami tidak konsisten, padahal kami datang dengan dua kemenangan, tetapi dalam tiga laga tandang terakhir, kami telah kebobolan sembilan gol, ini adalah kesalahan individu dan kolektif, kami harus lebih bertekad,” kata Inzaghi dilansir Football Italia, Minggu (18/9/2022).

“Kami beruntung bisa unggul dalam empat menit, tetapi kami tidak bisa memainkan permainan seperti itu, bahkan di babak kedua, kami tidak mampu keluar dari skor 1-1, kami memulai musim lebih baik, tapi kebobolan sembilan tendangan sudut (musim ini),” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1637 seconds [13]