logo
Hobi | Detail

Inilah Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends: Cepat dan Mudah

Okta Novanto
Jum'at, 18 November 2022, 23:25 WIB
Inilah Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends: Cepat dan Mudah
Mobile Legends memiliki fitur hapus chat untuk menjaga privasi (Ilustrasi: Istimewa)

JAKARTA - Cara menghapus chat pribadi di Mobile Legends menjadi informasi paling dicari bagi penggemar game MOBA ini. Fitur ini tergolong baru, manfaatnya untuk menghindari pelanggaran privasi.

Terlebih dengan hadirnya patch baru bertajuk Rise of Necrokeep Mobile legends, banyak sekali fitur menarik yang bermunculan. Tujuan gamers dalam menghapus chat pribadi juga bisa untuk membersihkan data sebelum menjual akun ML tersebut.

Berikut informasi mengenai cara menghapus chat pribadi di Mobile Legends yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Turnamen Esports Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends:

  1. Masuk ke Dalam Game Mobile Legends

Silakan masuk ke dalam game ML menggunakan akun yang hendak dihapus chat pribadinya.

  1. Pilih Salah Satu Teman yang Hendak Dihapus Chatnya

Pilih chat kepada teman yang hendak dihapus chatnya, sebelumnya pastikan tidak ada data yang perlu disalin atau ingat di dalam room chatnya.

  1. Unfollow Teman

Unfollow teman yang hendak kalian hapus chat pribadinya. Dengan begitu chat seketika akan terhapus namun kalian perlu menambahkan teman kembali agar dapat mabar.

  1. Tunggu Update Game 

Cara ini tergolong simpel karena dengan update, chat akan terhapus otomatis. Namun membutuhkan waktu tertentu karena update game tidak pasti. Terlebih jika niat untuk menghapus muncul saat game baru saja update, tentu akan butuh waktu lama lagi.

Demikian informasi mengenai cara menghapus chat pribadi di Mobile Legends, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1775 seconds [13]