Liga Inggris | Detail

Ini Sosok yang Disebut Jadi Penghalang Man United Gaet Jurrien Timber

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 18:15 WIB
Ini Sosok yang Disebut Jadi Penghalang Man United Gaet Jurrien Timber
Ada sosok yang dianggap jadi penghalang Manchester United untuk gaet Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. (Foto: REUTERS)

AMSTERDAM – Ada sosok yang dianggap jadi penghalang Manchester United untuk gaet Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Menurut seorang jurnalis asal Belanda, Marcel van der Kraan, sosok penghalang itu bernama Louis van Gaal.

Mantan pelatih Man United yang kini mengarsiteki Timnas Belanda disebut tengah menghalangi Timber gabung Setan Merah. Caranya, dengan Van Gaal mengancam Timber akan mendapatkan menit bermain sedikit bersama Timnas Belanda.

Erik ten Hag sedang membangun kekuatan Man United untuk tampil lebih baik di musim depan. Namun pelatih asal Belanda itu belum berhasil mendatangkan satu pemain incarannya.

The Red Devils  -julukan Man United- terus dikaitkan dengan dua pemain asal Belanda, yakni Frenkie de Jong dari Barcelona dan Jurrien Timber dari Ajax. Namun Man United masih belum menemui titik terang untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Padahal Kraan mengatakan Timber sudah siap bergabung dengan Man United. Bahkan agennya sudah berada dengan manajemen Setan Merah untuk mendiskusikan proses perpindahan pemain berusia 19 tahun itu.

“Pemain itu sudah siap, saya pikir akan datang ke United. Agennya pergi ke London ke kantor Manchester United dua minggu lalu dan saya pikir mereka melakukan pembicaraan yang sangat bagus, uang tidak pernah menjadi masalah," kata Kraan dilansir dari Metro, Senin (20/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1458 seconds [13]