logo
Netting | Detail

Ini Sosok Pencetus Duet Anyar Reza/Melati

Maulana Yusuf
Kamis, 08 September 2022, 20:45 WIB
Ini Sosok Pencetus Duet Anyar Reza/Melati
Melati Daeva Oktavianti saat tampil di Indonesia Master 2021 (Foto: Badminton Photo)

JAKARTA - Bulutangkis Indonesia telah dihebohkan dengan kemunculan pasangan ganda campuran anyar beberapa waktu lalu yakni Moh Reza Pahlevi/Melati Daeva Oktavianti. Duet ini dilakukan selama menunggu pemulihan Praveen Jordan.

Seperti diketahui, Melati awalnya telah diduetkan dengan Praveen Jordan. Nahasnya, Praveen justru harus menderita cedera dan masih dalam masa pemulihan hingga saat ini.

Oleh karena itu, harus segera ada pengganti Praveen untuk menjadi partner Melati. Atlet bulutangkis cantik itu pun akhirnya menggandeng Reza untuk menjadi pasangan sementara selama masa penantian Praveen kembali pulih.

Sementara itu, Reza/Melati nantinya dijadwalkan turun bertanding pada dua turnamen yang bergengsi. Yaitu Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Jauh sebelum duet anyar itu dimainkan pada dua turnamen tersebut, ternyata ada seseorang yang mencetuskan ide awal terbentuknya pasangan Reza/Melati. Menurut Melati, ide tersebut awalnya dicetuskan oleh pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa

Pembentukan ganda campuran anyar itu tak lepas lantaran Praveen masih belum bisa kembali latihan hingga saat ini. Sebab, pasangan tetap Melati itu masih dalam tahap penyembuhan usai operasi cedera pinggang yang dialaminya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1967 seconds [13]