Liga Inggris | Detail

Ini Sebab Robin van Persie Ogah Jadi Asisten Erik Ten Hag

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 08 Juni 2022, 16:40 WIB
Ini Sebab Robin van Persie Ogah Jadi Asisten Erik Ten Hag
Robin van Persie

ROTTERDAM - Mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie, menolak untuk kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat. Dia baru saja menolak tawaran sebagai asisten Erik Ten Hag.

Sebagaimana diketahui, Ten Hag sedang gencar membangun kekuatan Setan Merah untuk bisa tampil kompetitif musim depan. Bukan hanya membeli pemain, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu juga menginginkan Van Persie berada di sampingnya.

Van Persie sendiri bukan nama baru untuk penggemar Man United, dia pernah tampil dengan MU selama tiga musim. Dia juga sukses menyumbangkan satu gelar Liga Inggris dan Community Shield.

Robin van Persie
Robin van Persie

Selama membela Man United, Van Persie berhasil mencetak 58 gol dan 21 assist dari 105 penampilan. Dia pun meninggalkan Old Trafford pada 2017 untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Sementara itu Van Persie menolak untuk kembali ke Man United. Alasan keluarga menjadi penyebab utamanya balik ke Inggris untuk menjadi asisten Ten Hag.

"Putra dan putri saya penting saat ini, fakta bahwa mereka berdua menemukan gairah mereka luar biasa. Hobi itu menyenangkan, tetapi Anda berharap mereka benar-benar menikmatinya," kata Van Persie dilansir dari Metro, Rabu (8/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1410 seconds [12]