Liga Champions | Detail

Ini Rahasia Junior Messias Jadi Juru Selamat AC Milan di Liga Champions

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 25 November 2021, 13:46 WIB
Ini Rahasia Junior Messias Jadi Juru Selamat AC Milan di Liga Champions
Junior Messias menjadi juru selamat AC Milan di Liga Champions usai mencetak gol kemenangan lawan Atletico Madrid (FOTO: Reuters).

MADRID – Junior Messias buka-bukaan tentang bagaimana caranya bisa menjadi juru selamat AC Milan di Liga Champions. Junior Messias menjadi juru selamat AC Milan usai mencetak gol kemenangan atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. 

Kemenangan Milan itu diraih berkat gol tunggal Junior Messias pada menit ke-87. Dia menjadi supersub, setelah mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan umpan Franck Kessie

Itu menjadi gol pertama Messias untuk Milan. Oleh sebab itu, dia pun senang dapat membantu I Rossoneri memperoleh kemenangan yang begitu vital bagi tim asuhan Stefano Pioli.

“Saya sangat senang dengan performa dan kemenangan ini. Hal ini menunjukkan jika kami masih bisa bersaing. Namun, masih banyak yang harus dilakukan,” kata Messias dikutip Football Italia.

Messias pun merasa kalau insting yang menjadi rahasia ia bisa menjadi juru selamat AC Milan di Liga Champions. Tak hanya insting, ketenangan juga menjadi kunci Messias bisa mencetak gol kemenangan AC Milan.

“Saya hanya mengikuti insting. Saya hanya bergerak dan berusaha tenang ketika bola datang. Ketika tetap tenang, banyak hal bagus bisa dilakukan. Hal tersebut adalah momen paling penting dalam karier,” ujarnya.

“Saya tidak boleh kalah dengan kritik dan tak terpesona dengan pujian. Gol ini saya dedikasikan kepada keluarga dan juga semua yang terus percaya kepada saya,” tutur Messias.

Kemenangan itu memperpanjang nafas AC Milan di Liga Champions. Pasalnya AC Milan kini hanya terpaut 1 poin saja untuk lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.0595 seconds [12]