logo
Liga Indonesia | Detail

Ini Kunci Sukses Persikabo 1973 Kalahkan Dewa United

Muammar Yahya Herdana
Senin, 01 Agustus 2022, 08:45 WIB
Ini Kunci Sukses Persikabo 1973 Kalahkan Dewa United
Persikabo 1973 secara heroik mampu kalahkan Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. (MPI/Aviirista)

TANGERANG – Persikabo 1973 secara heroik mampu kalahkan Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman pun beberkan kunci suksesnya.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7/2022) sore WIB. Mampu bermain sangat baik sejak awal, Persikabo 1973 pun sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Djajang Nurdjaman mengakui bahwa Persikabo telah menyiapkan laga tersebut dengan sangat bersungguh-sungguh. Pasalnya, dirinya tahu bahwa Dewa United bukanlah lawan yang mudah setelah berhasil menang di pekan pertama.

“Pertandingan hari ini memang sudah kita persiapkan, Seperti yang kita ketahui Dewa United adalah tim yang mampu membuka kompetisi ini dengan kemenangan,” ujar Djadjang pada konferensi pers pasca laga,Minggu (31/7/2022).

Selain itu, Coach Djajang juga menyebut bahwa Dewa United memiliki skuad yang sangat baik untuk melakukan serangan. Namun pelatih berusia 63 tahun itu telah melakukan antisipasi agar para pemainnya dapat tampil optimal.

“Mereka punya kekuatan yang baik. Kami mempersiapkan diri bagaimana caranya pemain bisa bermain seefektif mungkin,” sambungnya. 

Coach Djajang pun mengapresiasi penampilan yang disuguhkan oleh anak asuhnya di laga tersebut. Pasalnya, Persikabo mampu menunjukan pertahanan solid serta membangun serangan dengan sangat efektif yang menjadi kunci kalahkan Dewa United.

"Dan pemain telah menunjukkannya dengan sungguh-sungguh, bukan hanya berhasil menciptakan tiga gol saja, tapi kami juga mampu menciptakan beberapa peluang lainnya,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1850 seconds [12]