logo
Sportainment | Detail

Ini Julukan Unik Erling Haaland di Man City, Diambil dari Tokoh House of The Dragon

Rifqi Herjoko
Jum'at, 02 September 2022, 19:30 WIB
Ini Julukan Unik Erling Haaland di Man City, Diambil dari Tokoh House of The Dragon
Penyerang Man City, Erling Haaland (Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Erling Haaland, langsung mendapatkan julukan unik dari rekan-rekannya meskipun baru bergabung ke tim. Adapun julukan tersebut terinspirasi dari serial TV ternama.

Erling Haaland baru bergabung dengan Man City pada musim panas 2022 ini. Dia dibeli dari klub Liga Jerman, Borussia Dortmund, dengan biaya mencapai 60 juta euro atau sebesar Rp892 miliar.

Striker asal Norwegia itu langsung menunjukkan kualitasnya di Liga Inggris musim 2022-2023. Dia telah mencetak sembilan gol dari lima penampilan bersama The Citizens musim ini.

Torehan tersebut tidak lepas dari kerja sama sang pemain dengan rekan setimnya. Adapun hubungan Haaland dengan para pemain lain di Man City terjalin baik. Bahkan, rekan setimnya sampai memberikan julukan tersendiri untuk Haaland karena kedekatan mereka.

Daemon Targaryen
Daemon Targaryen

Dilansir dari The Sun, Jumat (2/9/2022), Haaland dijuluki sebagai Daemon oleh rekan setimnya yang lain. Julukan itu melekat di ruang ganti tim. Pemain Man City, John Stones dan Phil Foden, menyetujui julukan tersebut disematkan kepada sang striker.

Usut punya usut, Daemon merupakan sebuah karakter fiksi dalam serial TV bernama House of The Dragon. Serial tersebut merupakan prekuel dari Game of Thrones. Adapun Haaland dan Daemon memiliki kemiripan pada rambut panjang berwarna pirang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1540 seconds [12]